oleh

Sah! Heru Kusnindar Jadi Ketua DPRD Ngawi

-Legislatif-85 kali dibaca

NGAWI – Legislator PDI Perjuangan Heru Kusnindar, Senin (12/4/2021), dilantik sebagai Ketua DPRD Ngawi menggantikan Dwi Rianto Jatmiko yang kini menjadi Wakil Bupati Ngawi.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan dalam sidang paripurna DPRD Ngawi. Hadir dalam acara tersebut Bupati Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko.

Ony Anwar dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut. “Saat pilkada, beliau (Heru Kusnindar) menjadi Kepala BP Pemilu PDI Perjuangan Ngawi. Sekarang menjadi Ketua DPRD Ngawi,” ungkap Bupati Ony dalam sambutannya.

Sementara itu, Heru Kusnindar, ditemusi usai pelantikan mengatakan pihaknya akan segera melanjutkan tugas-tugas kedewanan seperti sudah direncanakan sebelumnya. Yakni membuat peraturan daerah, penyempurnaan susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) serta RPJMD.

“Normatif saja. Tetap melanjutkan on the track apa yang sedang disusun teman-teman dalam satu tahun kemudian di break down dalam kegiatan bulanan,” kata Heru Kusnindar ditanya tugas terdekat yang akan dikerjakannya sebagai ketua dewan.

Sebelumnya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngawi telah mengajukan lima kandidat sebagai Ketua DPRD Ngawi menggantikan posisi Dwi Rianto Jatmiko. DPP Partai dengan berbagai pertimbangan memberikan mandat kepada Heru Kusnindar menjadi ketua dewan. (mmf/hs)

Komentar