oleh

Rini Palupi Gelar Kampanye Bareng Arteria

Rini-Arteria kampanye barengKETUA PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, A.Rini Palupi minta seluruh caleg dapil 4 dan kader partai bisa semaksimal mungkin bekerja memenangkan pemilu legislatif. Tahapan demi tahapan sosialisasi pencoblosan dengan specimen kartu suara per TPS, bahkan per wilayah, mulai tingkat RT, dusun dan desa.

“Kemenangan yang akan kita raih adalah kemenangan rakyat dapil 4 untuk kesinambungan pembangunan wilayah lima tahun kedepan,” tegas Rini dalam orasi politik kampanye PDI Perjuangan di Sutojayan, kemarin.

Langkah memenangkan PDI Perjuangan pada pemilu 9 April mendatang, jelas Rini, caranya membuka kartu suara warna hijau untuk DPRD Kabupaten Blitar cari gambar banteng dengan mencoblos nomor urut 3 atas nama A Rini Palupi. Sedang kartu suara warna kuning untuk DPR RI, dia mengajak cari gambar banteng dan mencoblos nomor urut 4 Arteria Dahlan ST SH.

“Dengan mencoblos caleg DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 4 Arteria Dahlan, maka secara otomatis mendukung pencalonan Joko Widodo atau Jokowi menjadi calon presiden,” ujarnya.

Kampanye bersama Arteria Dahlan kali ini digelar sesuai jadwal kampanye Dapil 4 yang diberangkatkan dari depan Posko Kelurahan Kembangarum Kecamatan Sutojayan , sebagai caleg dari dapil 4 Kabupaten Blitar adalah salah satu  penentu kemenangan PDI Perjuangan pada Pileg 9 April nanti. Rini Palupi yakin, kesejahteraan rakyat kususnya daerah binaannya  bakal bisa terkatrol dengan posisi PDI Perjuangan sebagai partai pemenang dan penguasa. (teteh)

rekening gotong royong