Reses III DPRD Magetan, Suyatno Serap Aspirasi Rakyat Panekan

 224 pembaca

MAGETAN – Jeda masa persidangan (reses) ke III DPRD Magetan, dimanfaatkan Ketua Komisi D, H Suyatno untuk menyerap usulan dari rakyat.

Menggelar pertemuan serap aspirasi di Desa Jabung Kecamatan Panekan, wakil rakyat dari PDI Perjuangan itu mengundang berbagai elemen masyarakat.

Antara lain Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Panekan, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Menurut Suyatno, serap aspirasi dilakukan untuk mendengar masukan atau usulan dari konstituen di Dapil Magetan 2 meliputi Kecamatan Panekan, Plaosan, Poncol dan Sidorejo.

Dia menyampaikan, sebagai wakil rakyat dirinya siap menampung aspirasi untuk kemudian semaksimal mungkin mewujudkannya melalui tugas-tugas kedewanan.

Berbagai keinginan rakyat ia dengarkan dalam proses dialog pada pertemuan itu. Mayoritas peserta mengusulkan berbagai pembangunan infrastruktur.

“Saya berharap, juga ada masukan soal pembangunan sumber daya manusia dengan berbagai bentuk program pemberdayaan,” kata Suyatno kepada peserta.

Pada kesempatan itu, Suyatno menegaskan dirinya akan semaksimal mungkin mengupayakan terwujudnya berbagai masukan dari warga.

“Agar bisa menuju desa kuat dan Panekan semakin maju,” tandas  Suyatno. (rud/hs)