oleh

Relawan Badja Bamusi Siap Menangkan Ahok-Djarot

JAKARTA – Organisasi sayap PDI Perjuangan, yakni Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi), siap memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Bamusi segera mengerahkan kader dan relawan ke semua daerah di Jakarta untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub yang diusung PDI Perjuangan ini.

Sekretaris Umum Pengurus Pusat Bamusi, Nasyirul Falah Amru mengatakan, wajib bagi sayap partai untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan sebagai induk partai.

Penegasan itu dia sampaikan saat memimpin rapat koordinasi dan persiapan turun ke bawah (turba) Relawan Badja (Basuki-Djarot) Bamusi di kantor PP Bamusi, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam rapat koordinasi itu, hadir juga 50 mubaligh kebangsaan. Mubaligh ini, sebagaimana garis halus Bamusi, memiliki karakter Islam Nusantara yang Berkemajuan

“Mubaligh ini akan membantu kita untuk mensosialisasikan Badja kepada masyarakat, dengan pendekatan yang santun, ramah, rendah hati, tawadhu, sebagaimana ajaran Islam yang rahmatan lil alamin,” kata Gus Falah.

Legislator DPR RI dari dapil 10 Jawa Timur ini menyebutkan, saat ini sudah ada 6 Pos Komando Baitul Muslimin Indonesia yang tersebar di enam wilayah Jakarta.

Yakni wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

PP Baitul Muslimin pun sudah mendirikan 20 posko relawan di sejumlah titik di Jakarta. “Bamusi juga sudah menyiapkan relawan untuk menjadi saksi yang tersebar di seluruh TPS di Jakarta,” ujarnya. (goek/*)