oleh

Rapatkan Barisan Hadapi Pemilu, PAC Se-Kota Pasuruan Siap Gelar Musancab

-Kabar Cabang-76 kali dibaca

KOTA PASURUAN – Empat jajaran PAC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, menggelar konsolidasi internal bersama seluruh KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) Pengurus Ranting se-Kota Pasuruan. Konsolidasi ini sebagai bentuk kesiapan partai menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Konsolidasi internal ini diawali dengan menetapkan jadwal pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang (Musancab). Selain dihadiri seluruh jajaran pengurus PAC dan KSB ranting se-kota pasuruan, konsolidasi ini juga dihadiri jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, serta oleh Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDI Perjuangan Jatim, Eddy Paripurna.

Eddy Paripurna menjelaskan, bahwa seluruh jajaran PAC di seluruh daerah harus menggelar Musancab atau proses pergantian pengurus dijajaran PAC. Karena sudah menjadi keputusan dan ketetapan partai yang harus dilaksanakan.

“Kita dorong seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Kota Pasuruan untuk segera menggelar musancab, agar tidak ada kendala terkait dengan kepengurusan PAC yang sudah habis masa baktinya pada tahun 2020.  Karena pada tahun-tahun mendatang kita akan menghadapi Pemilu dan Pilpres,” kata Eddy Paripurna.

Sementara itu, Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gadingrejo, Slamet Basuki, menyampaikan kesiapannya menggelar Musancab. Pelaksanaan Musancab ini akan dilakukan serentak pada Kamis, 17 Juni mendatang.

“Kami berharap Musancab nanti memunculkan kader-kader terbaik ditingkat kecamatan yang akan membawa kesuksesan PDI Perjuangan di Kota Pasuruan,” ujar Slamet Basuki. (ian/hs)