oleh

Peringati Haul Bung Karno dan HUT Presiden Jokowi, Sonny Bagikan Sembako dan Gelar Doa Bersama

BONDOWOSO – Dalam memperingati Haul Bung Karno, sekaligus merayakan HUT Presiden Jokowi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Sonny T Danaparamita, membagikan ratusan paket sembako, serta menggelar doa bersama masyarakat Desa Koncer Kidul, kecamatan Tenggarang, Senin (21/06/2021).

Sonny mengatakan, dalam momen Haul ke-51 Bung Karno sekaligus perayaan HUT ke-60 Presiden Jokowi ini, dirinya ingin mengajak masyarakat untuk mendoakan jasa-jasa Ir. Soekarno dan Presiden Jokowi, putra terbaik bangsa yang telah banyak berbuat untuk Indonesia.

“Hari ini adalah tanggal di mana Presiden Pertama kita Ir Soekarno dipanggil sang Pencipta, dan di tanggal ini pula Presiden ke tujuh kita, Bapak Joko Widodo merayakan kelahirannya. Untuk itu di hari yang bersejarah ini, saya ingin kita luangkan waktu sejenak untuk mendoakan dua putra terbaik bangsa kita ini yang telah banyak mengabdikan dirinya untuk Indonesia,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini Sonny pun ingin mengingatkan, bahwa mengenang Soekarno tidak hanya dengan mendoakan. Akan tetapi, jauh lebih baik jika masyarakat mampu meneladani nilai-nilai gotong-royong yang digaungkan Soekarno.

Sementara itu, Kepala Desa Koncer Kidul Munawir mengatakan, dirinya merasa bangga, karena desanya menjadi salah satu tempat yang dipilih untuk menggelar Haul Bung Karno yang merupakan kegiatan seorang anggota DPR RI.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih pada Sonny karena telah memberi bantuan berupa Sembako pada warga di wilayahnya,

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terimakasih pada Bapak Sonny atas bantuannya kepada warga desa kami. Kami juga senang agenda Haul Bung Karno bisa digelar di desa kami,” jelasnya. (ryo/set)