Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Targetkan 10 Kursi DPRD

 334 pembaca

BOJONEGORO – Musancab DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Sabtu (3/4/2021). Acara itu dilakukan serentak oleh 28 PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Abidin Fikri memgatakan dengan melihat antusias para kader saat mengikuti Musancab pihaknya optimistis pada Pemilu 2024 nanti bisa menambah perolehan suara (Kursi) di tingkat DPRD Kabupaten, Provinsi, maupun DPR pusat.

Baca juga: Kusnadi: Jangan Jadi Orangnya Orang Partai, tapi Jadilah Orang Partai

“Kami optimis, kami menargetkan 10 kursi di DPRD atau 20 persen dari jumlah kursi (yang ada di DPRD Kabupaten) pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Diketahui, saat ini PDI Perjuangan Bojonegoro mendapatkan 5 kursi di DPRD kabupaten pada Pemilu 2019.

Menurut dia, tidak mudah di masa pandemi (Covid-19) bisa berkumpul (Musancab) dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Tapi, menurut dia, anggota PDI Perjuangan adalah salah satu Partai yang taat prokes, sehingga Musancab bisa terselenggara.

Dia menyampaikan saat sambutan pembukaan Musancab bila Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro sudah selesai di bangun.

Pembangunan hasil gotong royong dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bojonegoro dan dirinya sebagai anggota DPR RI dan kebetulan juga Ketua DPC Bojonegoro.

“Alhamdulillah kantor ini di bangun atas donasi kader PDI Perjuangan, ” ucapnya. Dia berpesan seorang kader seharusnya selalu mengabdi dan berjuang buat kebesaran partai. Bukan sebaliknya bergantung dan mencari makan pada partainya. (sut)