PAC PDI Perjuangan Kaliwates Panaskan Mesin Partai untuk Pemilu 2024

 145 pembaca

JEMBER – Semakin dekatnya agenda Pemilu 2024, membuat jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, mulai memanaskan mesin partai dengan menggelar konsolidasi internal bersama seluruh struktural PAC, Ranting, dan Anak Ranting, Minggu (17/7/2022).

Dengan tema “Menjadikan PDI Perjuangan sebagai Idola Rakyat Guna Mencapai Hattrick Kemenangan pada Pemilu 2024”, konsolidasi tersebut menjadi langkah awal untuk merumuskan strategi perjuangan dalam mencapai target hattrick kemenangan pada Pemilu 2024.

Menurut pengampu wilayah Kecamatan Kaliwates, Hadi Supa’at, konsolidasi tersebut merupakan wujud keseriusan PDI Perjuangan dalam menyiapkan mesin Partai untuk bertarung dan memenangkan Pemilu 2024.

“Agenda ini kami lakukan sebagai bentuk keseriusan kami untuk menghadapi agenda Pemilu 2024. Kami bersama kader-kader PDI Perjuangan, khususnya yang berada di Kecamatan Kaliwates, siap berjuang. Satu rampak barisan dan tegak lurus menjalankan instruksi Partai demi mewujudkan hattrick kemenangan,” ujar Hadi.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jember tersebut juga mengungkapkan, jika jalan menuju kemenangan pada Pemilu 2024 tidak bisa diraih dengan mudah. Karena itu, dirinya meminta kepada seluruh jajaran dan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Kaliwates untuk lebih intens terjun ke bawah, membangun gotong royong bersama rakyat, serta turut membatu persoalan yang sedang dihadapi rakyat.

“Kita adalah barisan Banteng yang siap sedia berjuang bersama rakyat, menjadi penyambung aspirasi rakyat, serta berupaya membantu mewujudkan apa yang menjadi keinginan rakyat. Dengan begitu insya Allah PDI Perjuangan akan mendapat tempat di hati rakyat, serta bisa kembali memenangkan Pemilu, karena telah nyata berjuang demi rakyat,” terangnya.

Selain itu, Hadi juga berharap agar sesama kader PDI Perjuangan dapat bahu-membahu berjuang bersama dengan sepenuh hati untuk kepentingan dan kemenangan Partai, dan bukan untuk kepentingan individu atau segelintir golongan.

“Barisan Banteng harus solid, kompak, dan satu komando. Semua kepentingan kita letakkan tidak lain hanya untuk kemenangan Partai tercinta kita, PDI Perjuangan,” pungkasnya. (ryo/set)