PAC Gresik Bahas Penyempurnaan Pengurus Ranting

Loading

GRESIK – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Gresik menggelar konsolidasi internal dengan sejumlah Pengurus Ranting (PR, setingkat desa/kelurahan). Konsolidasi membahas kekosongan jabatan dalam PR pasca masuknya nama sejumlah pengurus tingkat desa itu ke dalam kepengurusan PAC pada musyawarah anak cabang (musancab) lalu.

Menurut Ketua PAC Gresik, Fatkhu Rizky, Rabu (28/4/2021), rapat kerja digelar sepekan lalu itu, Kamis (22/4) melibatkan perwakilan PR Sidorukun, Karangturi, Ngipik dan Kebungson. Pengisian kekosongan jabatan mutlak dilakukan untuk soliditas organisasi.

“Penguatan dan kesolidan organisasi kepartaian dan kader terus kami lakukan,” katanya.

Rapat kerja juga membahas sejumlah program kerja PAC baik jangka pendek maupun menengah dan Panjang. “Program kerja jangka pendek sudah kami tentukan awal Mei mendatang,” ujar Fatkhu Rizky.

Muara akhir dari rapat kerja ini, tambah Fatkhu, untuk merealisasikan visi dan misi Partai. Sekaligus untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

“Pematangan strategi dan penyamaan persepsi harus dimulai dari sekarang. Sebab, tahun 2024 mendatang target partai adalah mencetak hattrick (menang pemilu tiga kali berurut-urutan),” pungkas Fatkhu. (mus/hs)