oleh

Menjalani Ramadhan dengan Tetap 5M

-Kabar Cabang-63 kali dibaca

KABUPATEN PROBOLINGGO – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo mengimbau kader dan anggotanya yang beragama Islam untuk bersungguh-sungguh menjalankan ibadah bulan Ramadhan. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC Edi Susanto melalui Sekretaris DPC A Didik Irfan mengatakan, bulan Ramadhan menjadi momentum untuk meningkatkan ibadah. Namun kewaspadaan untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain di tengah pandemic Covid-19 juga penting untuk tetap dilaksanakan.

“Pada Ramadhan kali ini, menjadi momentum untuk tetap beribadah kendati wabah Covid-19 masih mengancam. Boleh saja Shalat Tarawih atau berbuka puasa bersama di luar, namun tetap waspada dengan menjalankan protokol kesehatan,” jelas Didik Irfan, Rabu (14/4/2021).

Menjalankan protokol kesehatan dimaksud adalah 5M. Yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Semoga Ramadhan tahun ini, tidak ada segala musibah dan bencana. Semoga semua masyarakat bisa beribadah dengan tenang serta pandemi Covid-19 segera berlalu,” pungkas Didik. Pada Ramadhan ini DPC Kabupaten Probolinggo tetap menjalankan aktifitas organisasi kepartaian. Sejumlah kader tengah menyiapkan berbagai keperluan untuk terlaksananya musyawarah anak cabang (musancab) yang sedianya akan digelar di empat titik secera serentak. (drw/hs)

Komentar