oleh

Ketua Bawaslu Ngawi Berpulang, Wabup Mas Antok: Saya Kehilangan Teman Diskusi

-Kronik-75 kali dibaca

NGAWI – Ketua Bawaslu Kabupaten Ngawi Abjudin Widyas Nursanto (Abjudin) dikabarkan telah meninggal dunia, pada Rabu (21/7/21) pagi tadi.

Kabar duka itu, sontak direspon oleh Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko. Mas Antok, panggilan Wakil Bupati Ngawi, mengatakan almarhum Abjudin adalah tokoh muda yang santun dan sangat peduli dengan Ngawi.

“Almarhum mas Abjudin, bagi saya dia tokoh muda yang santun, enerjik dan sangat peduli dengan Kabupaten Ngawi,” kata Mas Antok dihubungi melalui WA, Rabu (21/7/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Ngawi ini mengatakan, almarhum Abjudin memiliki jiwa sosial yang tinggi dan komunikatif dengan siapapun.

Lebih lanjut, Mas Antok mengatakan, pihaknya sangat kehilangan atas meninggalnya almarhum Abjudin. Bagi Mas Antok, almarhum Abjudin adalah sosok teman ngopi dan diskusi.

“Saya merasa kehilangan teman ngopi dan diskusi. Kemarin siang, masih sempat komunikasi, WA-nan dengan almarhum,” ungkap Mas Antok.

Mas Antok menuturkan, dari kejadian tersebut agar tidak membuat masyarakat menjadi lebih panik.

“Saya secara pribadi memberikan support untuk tetap semangat dan tidak menjadikan kepanikan,” tuturnya.

Ketua Bawaslu Ngawi Abjudin Widyas Nursanto diketahui meninggal dunia pagi tadi. Almarhum meninggal saat dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Padangan, Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, jenazah almarhum Abjudin akan dikebumikan di TPU Desa Prandon Ngawi. Pelaksanaan pemakaman dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. (mmf/hs)

Komentar