oleh

Kader Partai, Bupati Novi Siapkan Sepeda Motor untuk Tiap PAC se-Nganjuk

NGANJUK – Bupati Novi Rahman Hidayat sebagai kader Banteng akan memberikan masing-masing satu unit kendaraan roda dua untuk operasional di setiap PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Nganjuk.

Sepeda motor itu untuk memperlancar tugas dan tanggung jawab pengurus di level kecamatan tersebut, dalam melaksanakan tugas dan bersinergi dengan eksekutif dan legislatif dalam membangun daerah.

Mas Novi, sapaan akrabnya, yang diberangkatkan oleh PDI Perjuangan bersama Marhaen Djumadi (Kang Marhaen) menegaskan, dirinya adalah Kader Banteng yang ditugaskan di eksekutif.

Baca juga: Pimpin Musancab Serentak di Nganjuk Sampai Akhir, Ini Pesan Mas Bagus

Hal ini untuk membantah kabar yang berembus bahwa dirinya adalah pengurus salah satu partai lain di tingkat provinsi. “Saya adalah kader PDI Perjuangan,” tegasnya, Kamis.

Penegasan itu sendiri, secara terbuka sudah dia sampaikan di depan peserta dan undangan penutupan Musancab PDI Perjuangan, di kantor DPC Nganjuk, Selasa lalu.

Dirinya minta kader PDI Perjuangan yang baru, hasil dari Musancab kemarin, bilamana di daerahnya ada kunjungan bupati maka PAC dan ranting harus dapat memberikan masukan dan kontribusi pembangunan di daerahnya masing–masing.

Hal itu untuk mensinergikan tiga pilar, yakni eksekutif, legislatif dan struktural partai, sehingga pembangunan bisa seimbang dan searah sesuai kebutuhan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Nganjuk yang juga Ketua DPRD Tatit Heru Tjahjono mengajak semua kader Partai untuk bersungguh-sungguh melaksanakan komando Partai dengan mensinergikan 3 pilar Partai.

Menurutnya, tidak sekedar retorika namun harus benar -benar menjadi kesadaran diri sebagai seorang kader, agar sesuai dengan garis Partai. (endyk)