Jelang Masa Kampanye Berakhir, BMI Dan Repdem Kota Kediri Terus Nge-gas Bagikan Atribut Ganjar-Mahfud

Loading

KEDIRI – Coblosan Pemilu 2024 tinggal hitungan jari tangan. Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Kediri terus nge-gas dalam upaya memenangkan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud.

Di hari-hari akhir masa kampanye, dua organisasi sayap PDI Perjuangan itu menyosialisasikan paslon nomor urut 03, dengan membagikan atribut dan aksesoris.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari para pengguna jalan. Mereka secara sukarela menerima atribut berupa kaos maupun kalender bergambar pasangan Ganjar-Mahfud MD yang dibagikan anggota BMI dan Repdem.

Terik matahari yang terasa menyengat tidak menyurutkan semangat puluhan anggota BMI dan Repdem untuk menyapa langsung masyarakat.

Ketua DPC BMI Kota Kediri Anton Hardianto mengatakan, kegiatan ini hasil kolaborasi antara BMI dan Repdem untuk mensosialisasikan pasangan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud MD kepada masyarakat.

“Sambil kita kibarkan bendera PDI Perjuangan dan menyuarakan sosialisasi pasangan Capres Cawapres Ganjar – Mahfud. Sosialisasi kita lakukan di tiga titik wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Pesantren, Kecamatan Kota dan Kecamatan Mojoroto,” terang Anton, Kamis (8/2/2024).

Kaos yang dibagikan ada 2.000-an, ditambah stiker dan kalender. Anton Hardianto optimistis paslon nomor urut 03 menang dalam Pilpres 2024.

“Kami muda-mudi generasi Z, sangat yakin paslon nomor urut 3 Ganjar – Mahfud menang. Kami sangat optimis, karena kita bersama tahu jika mereka berdua ini sangat berpengalaman dan sudah lama berkecimpung di pemerintahan,” tandasnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sudah beberapa kali kita lakukan. Dan ini yang terakhir karena lusa masa kampanye sudah berakhir.

“Puluhan anggota kami sangat bersemangat bisa membantu memenangkan PDI Perjuangan dan pak Ganjar – Mahfud MD,” kata pria yang juga caleg DPRD KOta Kediri dapil Kecamatan Mojoroto ini. (putera/pr)

Tinggalkan Balasan