oleh

Jalankan Instruksi DPP, Banteng Magetan Segera Bentuk Repdem dan Bamusi

-Kabar Cabang-56 kali dibaca

MAGETAN – DPC PDI Perjuangan Magetan mengadakan rapat pleno guna menindaklanjuti tugas dan program Partai dan tugas-tugas dari DPD dan DPP. Rapat yang digelar di Kantor PDI Perjuangan dihadiri semua pengurus dan dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Magetan, Sujatno, Sabtu (28/8/2021).

Wakabid Ideologi dan Kaderisasi, Parmin, mengatakan ada beberapa agenda yang dibahas pada rapat pleno kemarin. Salah satunya, evaluasi terhadap kegiatan di Posko Gotong Royong.

“Rencana pembentukan badan sayap Partai dan evaluasi pembentukan Posko Gotong Royong jadi agenda bahasan dalam pleno,” ungkapnya.

Menurutnya, setelah launching Posko Gotong Royong beberapa waktu lalu, DPC perlu melakukan evaluasi guna mengetahui kemungkinan adanya kendala dalam kegiatan posko.

“Selain itu pleno juga membahas pembentukan badab sayap partai yaitu Repdem dan Bamusi sesuai intruksi dari DPD dan DPP. Saat ini sedang proses pengisian struktur pada dua badan organisasi sayap partai,” ujar Parmin.

Rapat pleno juga membahas program kerja Partai yang telah direncanakan DPC. Selain itu, rapat pleno juga membahas tugas-tugas yang diberikan DPD Jawa Timur dan DPP untuk segera dijalankan. “Rapat pleno ini merupakan langkah gerak partai sekaligus konsolidasi dan koordinasi agar segenap element Partai tetap solid dalam menjalankan roda kegiatan partai. Kita tingkatkan giat gerakan di masa pandemi Covid -19,” pungkasnya (Rud/set).