oleh

Jaga Mesin Partai Tetap Panas, Gus Sunoto Ajak Struktural Gowes Bareng

-Kabar Cabang-215 kali dibaca

KEDIRI- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri Gus Sunoto, memiliki cara tersendiri dalam menjaga mesin partai tetap panas, dan siap bergerak sewaktu-waktu.

Salah satunya dengan mengajak struktural partai gowes bareng, seperti pada Minggu (19/6/2022) hari ini.

Kegiatan gowes bareng ini diikuti sekitar 200 lebih struktural partai mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kota Kediri.

“Kegiatan ini kita gagas juga dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno. Tujuannya untuk membangkitkan semangat para kader untuk tetap bergerak, untuk kemenangan PDI Perjuangan,” terang Gus Sunoto.

Kegiatan Gowes Bareng Bapak’e ini mengambil start di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, di Jalan Teuku Umar, Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kota Kediri. Rombongan gowes bareng di pimpin Gus Sunoto yang berada di posisi depan.

“Kita tempuh jarak sekitar 20 kilometer. Kita mengayuh bersama sama menyusuri sepanjang jalan protokol. Para kader tetap semangat dan tetap hidup dan siap melaksanakan perintah partai kapan saja,” tandas pria yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Kota Kediri ini.

Selain diikuti struktural partai, masyarakat lingkungan sekitar serta komunitas gowes,turut ikut ambil bagian bersepeda bersama.

Tidak hanya gowes bareng, di momen Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kota Kediri juga mengadakan rangkaian kegiatan lainya.

Antara lain yasinan, tahlil, dan Gema Sholawat untuk memperingat haul Bung Karno yang dilaksanakan di kantor DPC. “Kemudian disusul senam massal Sicita bersama bapak’e,” pungkasnya. (putera/pr)