oleh

Ini Pesan Sri Untari, Untuk Wujudkan Malang Raya Menang Total di 2024

-Kronik-315 kali dibaca

MALANG – Sinergitas tiga pilar partai adalah kunci untuk meraih kemenangan total di 2024 serta “memerahkan” Malang Raya sebagai kandang banteng. Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Dr. Sri Untari Bisowarno seusai Rakercab Serentak PDI Perjuangan se-Malang Raya yang dilangsungkan di Gedung DPRD Kabupaten Malang, Sabtu (5/6/2021).

Kemenangan yang telah diraih di Kota Batu dan Kabupaten Malang harus bisa dipertahankan pada gelaran Pileg dan Pilkada di tahun 2024. Menurut Sri Untari, sinergitas tiga pilar partai ini sangat penting demi mencegah upaya-upaya dari pihak luar, yang berusaha menggagalkan upaya PDI Perjuangan mencetak hattrick di 2024.

“Apa yang sudah dimiliki, yang ada dirawat. Hubungan sinergis antara tiga pilar partai harus dikuatkan. Sehingga tidak ada lagi celah untuk orang lain memecah belah persatuan di antara seluruh kader-kader partai kita,” tegas Sri Untari.

Khusus Kota Malang, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Timur ini menargetkan dapat kembali merebut kursi kepemimpinan di tingkat eksekutif. Dengan keberhasilan, jelas Untari, meraih kemenangan di Kota Malang ini akan membuktikan bahwa wilayah Malang Raya adalah kandang banteng, di mana masyarakat benar-benar terbukti mencintai dan percaya kepada kerja-kerja seluruh pilar partai yang berasal dari PDI Perjuangan.

“Sekarang ini waktunya kita untuk mampu menempatkan kader terbaik kita nanti di Kota Malang untuk jadi kepala daerah. Untuk menopang hattrick kita di tahun 2024,” terang Untari.

Kemenangan total di Malang Raya hanya bisa tercapai apabila gerakan-gerakan yang dilakukan seluruh pilar partai terkoneksi dan berjalan seiringan. Karena itu, dia meminta seluruh pilar partai di Malang Raya semakin menggalakkan kerja-kerja politik berbasis kerakyatan, yang secara nyata berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Solid bergerak untuk Indonesia Raya. Seluruh pilar partai bekerja, kemudian sayap partai bekerja, badan-badan partai bekerja. Kita akan bisa menuntaskan kemenangan di tahun 2024,” imbuh Untari. (ace/set).