HUT ke-77 RI, Anton Kusumo Ingatkan Kader Partai Jaga Soliditas, Gotong Royong dan Turun ke Masyarakat

Loading

MADIUN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Madiun menggelar upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia di halaman kantor DPC setempat, Rabu (17/8/2022).

Upacara diikuti oleh segenap jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Madiun beserta segenap Pengurus Anak Cabang, dan Satgas partai.

Di depan kader Banteng setempat, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Madiun Anton Kusumo kembali menekankan semangat gotong royong dan turun ke bawah mendengarkan keinginan masyarakat.

“Ini sesuai pesan sekaligus instruksi ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, Kader partai harus turun ke bawah, mendengar aspirasi warga masyarakat dan mengobarkan semangat gotong royong,” terang Anton, sebagaimana keterangannya, Kamis (19/8/2022).

Selain itu, Anton juga mengingatkan bahwa Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Konsolidasi internal harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Salah satunya dengan melibatkan kader-kader partai mulai jajaran pengurus hingga akar rumput dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang menyasar langsung ke masyarakat.

Sehingga soliditas antar kader semakin kuat, dan masyarakat semakin yakin bahwa PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik, yang senantiasa mendengar dan membela kepentingan wong cilik. Dan ke depannya, PDI Perjuangan semakin dicintai dan menjadi partai pilihan masyarakat.

“Jangan sampai terlena, terus santai-santai, leha-leha. Justru sebaliknya, kita harus semakin solid, harus terus bergerak demi mewujudkan kemenangan di Pemilu 2024,” pesan Anton. (ant/pr)