oleh

HUT ke-49, DPC Kota Probolinggo Siap Solidkan Gerakan

-Kabar Cabang-190 kali dibaca

KOTA PROBOLINGGO – HUT ke-49 PDI Perjuangan menjadi momentum bagi Banteng Kota Probolinggo untuk jaga kesolidan. DPC, PAC, Ranting hingga Badan dan Sayap diminta jaga kekompakan guna mewujudkan target hattrick menang Pemilu 2024.

Hal itu terlihat saat gelaran upacara pada Senin, (10/1/2022) di halaman DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Jalan Brantas, Kecamatan Kademangan. Upacara HUT, dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC A. Rudianto Ghafur.

Upacara tersebut, juga menunjukkan kekompakan para kader. Suasana merah tampak mewarnai kantor DPC, praktis suasana tersebut bak lautan merah.

‘HUT PDI Perjuangan ke-49, harus jadi momentum bagi para kader dari DPC hingga badan dan sayap untuk jaga kesolidan. Pesan Ibu Ketua Umum, mari kita jaga kekompakan, solidkan perjuangan dan target hatrick harus kita raih,”jelas Rudi, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, tantangan kedepan tentunya semakin berat. Namun, hal tersebut harus dihadapi dengan suka cita dan jiwa optimisme yang kuat.

“Menghadapi tantangan kedepan, harus kita hadapi dengan gotong royong. Hanya dengan kekompakan tantangan tersebut bisa kita lewat, mari dengan semangat kita raih target-target kita tersebut, Merdeka,” tutupnya sembari diikuti puluhan peserta upacara.

Usai upacara, para kader nantinya akan mengikuti arahan dan pidato politik Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Pidato tersebut digelar daring dan diikuti semua kader PDI Perjuangan se-Indonesia. (drw/hs)