oleh

Harkitnas, Inda Raya: Kita Harus Bangkit dari Keterpurukan dan Keputusasaan

-Berita Terkini-37 kali dibaca

KOTA MADIUN – Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya mengatakan, Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap 20 Mei harus benar-benar bisa menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit menjadi bangsa yang lebih maju dan lebih sejahtera.

Hal itu dia sampaikan usai mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-113 secara virtual oleh segenap jajaran Forkopimda Kota Madiun di gedung GCIO Kota Madiun, Kamis (20/5/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini menuturkan, Hari Kebangkitan Nasional adalah saat dimana kita harus bangkit dari keterpurukan, keputusasaan, dan dari sifat patah semangat.

Terlebih saat ini bangsa Indonesia, bahkan dunia sedang berjibaku menghentikan penyebaran virus covid-19.

“Dengan adanya pandemi ini kita harus bersama-sama bangkit dan bangkitnya bersama-sama supaya bisa melewati segala cobaan dan rintangan ini sehingga kita bisa tetap maju,” ujarnya.

Orang nomor dua di Kota Pendekar, julukan Kota Madiun ini menambahkan, untuk bisa bangkit, kita juga harus mengikuti kemajuan zaman dan menyesuaikan dengan era sekarang.

Kecanggihan teknologi modern saat ini sudah seharusnya bisa dimanfaatkan untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Banyak sekali hal-hal yang harus kita sesuaikan, terutamanya dari sisi kecanggihan teknologi yang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya demi bangkit menuju Indonesia yang lebih sejahtera, lebih maju dan lebih unggul,” pungkasnya. (ant/pr)

Komentar