oleh

Guswanto Ajak Masyarakat Trenggalek Tidak Takut Divaksin

TRENGGALEK – Wakil Ketua Komisi I DPRD Bidang Pemerintahan Kabupaten Trenggalek Guswanto mengajak masyarakat Trenggalek khususnya untuk tidak takut menjalani vaksinasi Covid 19.

“Saya mengajak masyarakat Trenggalek untuk tidak takut ketika divaksin nantinya,” kata Guswanto usai menjalani tahap kedua di aula gedung DPRD Trenggalek, Kamis (11/3/2021).

Guswanto mengatakan setelah dirinya menjalani vaksin pada tahap pertama yang lalu, efek samping yang ia rasakan pada hari itu juga adalah rasa mengantuk disertai rasa lapar.

“Setelah itu dua tiga hari berikutnya ya biasa saja. Tidak ada lagi rasa ngantuk dan lapar,” ungkapnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek ini juga menyampaikan ketika disuntik vaksin sinovac, dia tidak merasakan sakit.

“Saya tidak merasa sakit tadi saat disuntik. Karena saya percaya pada pemerintah bahwa tujuan vaksinasi ini agar tubuh menjadi kebal dari Virus Corona,” kata Guswanto yang sekaligus menjabat wakil ketua Badan Kehormatan DPRD Trenggalek.

Oleh karena itu ia mengimbau agar seluruh warga Trenggalek mengikuti program pemerintah dalam rangka melawan Virus Corona yang hingga saat ini belum sirna. (man)