oleh

Gus Ipul Launching Posko untuk Tim Pemenangan dan Relawan

-Berita Terkini-0 kali dibaca

SURABAYA – Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) melaunching posko bersama yang diberi nama ‘Rumah Gus Ipul dan Mbak Puti’, Rabu (7/2/2018).

Posko bagi tim pemenangan dan tim relawan ini menempati sebuah rumah di Gayungsari Barat X, atau sebelah timur Masjid Al-Akbar.

Menurut Gus Ipul, posko ini menjadi pusat koordinasi tim pemenangan dan para relawan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PKS, dan Gerindra ini.

Rumah Gus Ipul dan Mbak Puti ni bisa menampung siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasi, usulan, dukungan, dan sebagainya.

“Rumah ini juga tempat bagi kami untuk mendengar dari berbagai kalangan. Kami akan catat semua saran, kritik, masukan, dan sekaligus tempat untuk berdiskusi,” kata Gus Ipul.

Pria yang kini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim ini berharap, melalui Rumah Gus Ipul dan Mbak Puti, banyak pihak yang bisa menawarkan solusi atau berbagai masalah di Jatim.

“Rumah ini akan menjadi wadah bagi semua kalangan yang ingin bersama-sama membangun Jatim bersama saya dan Mbak Puti nantinya,” ujarnya.

Dia pun berharap dengan adanya posko bersama ini, konsolidasi dari semua partai pengusung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, peresmian Rumah Gus Ipul dan Mbak Puti ditandai dengan pemotongan tumpeng yang kemudian diberikan kepada para relawan dan tim pemenangan.

Launching Rumah Gus Ipul dan Mbak Puti dihadiri perwakilan relawan dan pengurus partai pengusung. Seperti Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari, Ketua DPW PKS Jatim Arief Hari Setiawan, dan Sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari di sela acara peresmian mengatakan, sebagai partai pengusung pasangan Gus Ipul-Mbak Puti, pihaknya terus memaksimalkan dukungan kepada pasangan tersebut.

“Kita sudah berkoordinasi dengan DPC setiap wilayah untuk bergerak mendukung sepenuhnya kepada Gus Ipul-Puti dalam kontestasi Pilgub Jatim 2018,” kata Sri Untari.

Perempuan yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jatim ini mengungkapkan, sebelumnya dia telah berkeliling Jatim bersama Puti untuk bersilaturahmi dengan semua elemen masyarakat.

Dari kunjungan tersebut ia menilai masih banyak daerah yang perlu dibenahi terutama wilayah terpencil.

Pihaknya pun optimistis, pasangan Gus Ipul-Mbak Puti akan menang di kontestasi Pilgub Jatim 2018 dan yakin pasangan akan mampu mengubah Provinsi Jatim menjadi lebih baik. (goek)