Gelar Khitanan Massal, PDI Perjuangan Jember: Menjalankan Perintah Ketua Umum

Loading

JEMBER – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember mengadakan acara khitanan massal di Dusun Krajan, Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari, Senin (3/7/2023).

Sekira 30 anak dari keluarga yang kurang mampu mengikut khitanan massal tersebut. Mereka tampak antusias dalam menunggu antrian.

Penanggung jawab khitanan, Budi Hariyanto, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian kerja Partainya dalam membantu masyarakat.

“Khitanan massal yang merupakan wujud gotong royong keluarga besar PDI Perjuangan Jember ini dalam mempermudah masyarakat dan membantu masyarakat dalam khitan,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember, Arif Wibowo, menegaskan, khitanan massal merupakan salah satu bentuk nyata dalam menjalankan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri, untuk turun ke akar rumput

“Perintah Ibu Ketua Umum Megawati Sukarnoputri untuk turun ke akar rumput. Maka dengan ini kami laksananakan dengan sesungguh-sungguhnya,” jelasnya.

“Dengan agenda khitanan massal yang kami adakan dengan prinsip gotong royong pengurus DPC PDI Perjuangan Jember,” tandasnya. (alfian/set)