Gelar Jumat Berkah, Banteng Dukuh Pakis Gerilya untuk Hattrick Kemenangan

 174 pembaca

SURABAYA – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, menggelar Jumat Berkah dengan berbagi makanan siap saji dengan masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan rutinitas kader Banteng Dukuh Pakis untuk menyapa masyarakat.

Ketua PAC Dukuh Pakis, Triono Adi Kuswanto, menuturkan kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh kader Banteng di Dukuh Pakis. Ia juga menjelaskan, hari Jum’at yang merupakan hari istimewa bagi umat Islam, menjadi memomentum untuk memperbanyak amal ibadah.

“Kegiatan berbagi ini adalah rutinitas yang kita lakukan. Ini adalah bentuk solidaritas kami turun ke jalan bagikan makanan siap saji pada masyarakat,” ujar Triono, Jumat, (30/9/2022).

Menurut Triono, kepedulian terhadap sesama harus dibarengi dengan kesungguhan hati dan keikhlasan. Gotong-royong, jelasnya, menjadi modal penting untuk menggerakkan Partai.

“Kegiatan ini bisa berjalan karena kepedulian para pengurus, misalnya kita gotong-royong dengan cara iuran sesama pengurus,” terangnya.

Sebagai Partai wong cilik, lanjut Triono, sudah menjadi kewajiban setiap pengurus dan kader untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga dengan keberkahan Jumat dan doa dari masyarakat, apa yang menjadi amanah serta cita-cita Ibu Megawati untuk menang tiga kali berturut-turut bisa dilaksanakan,” tandasnya. (arul/set)