oleh

Erma Susanti Puji Kinerja DPC Jombang Karena Berbagai Hal Ini

-Sementara Itu...-74 kali dibaca

JOMBANG – Wakil Ketua Bidang Koperasi dan UMKM DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Erma Susanti memuji kinerja jajaran DPC PDI Perjuangan Jombang. DPC dinilai mampu menempatkan tokoh-tokoh pada struktur Partai, optimalisasi badan-badan partai, hingga penambahan sarana kantor Partai.

Erma Susanti, di sela rapat kerja cabang DPC Jombang, Rabu (9/6/2021), mengatakan, konsolidasi internal partai yang telah dilakukan oleh kader-kader di Jombang layak diapresiasi. Hal tersebut dikarenakan kemampuan DPC dalam melakukan optimalisasi program kerja partai dan pembentukan struktural partai hingga anak ranting.

“Kita optimis bahwa struktur di DPC PDI Perjuangan Jombang, bukan hanya struktur yang lengkap. Di dalamnya juga ditempati oleh tokoh-tokoh yang kuat. Ini akan semakin memberi kekuatan kepada struktur partai,” terang Erma Susanti kepada reporter media ini.

Tidak hanya kerja struktural DPC Partai yang membuatnya terkesan, gerakan yang dilakukan badan-badan partai yaitu Badan Penguatan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) dan Badan Kebudayaan Nasional (BKN) terus berjalan. Bahkan BPEK DPC Jombang berhasil menelurkan sebuah inovasi berupa pengembangan komoditas frozen food dan keripik.

“Luar biasa, BPEK mereka sudah punya pembinaan yang omsetnya sangat tinggi. Saya juga memantau karena saya juga Kepala BPEK DPD Jatim. Jadi saya tahu perkembangan di sini,” ungkapnya.

Selain itu, hal yang membuatnya memberikan acungan jempol kepada DPC Jombang adalah upaya penambahan aset partai. Tahun lalu, Erma menerangkan, DPC sudah melakukan renovasi kantor. Ke depan DPC Jombang juga berencana membangun gedung serbaguna.

“Juga sudah punya tanah yang akan dibangun gedung serbaguna, ini tahun depan sudah janji. Ini luar biasa, karena ini baru, DPC punya gedung serbaguna,” terangnya. (yols/hs)

Komentar