oleh

DPC Kota Pasuruan Konsolidasi Persiapan Musancab

-Kabar Cabang-41 kali dibaca

KOTA PASURUAN – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, menggelar konsolidasi bersama seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan KSB Ranting se-Kota Pasuruan.

Agenda konsolidasi yang digelar di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDI Perjuangan Jatim, Eddy Paripurna, dilaksanakan untuk persiapan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan secara serentak.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, Mochamad Arief, menjelaskan, hingga kini Kota belum menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab).

“Kita cek kembali kesiapan masing-masing PAC untuk menggelar musancab yang dijadwalkan pada bulan juni mendatang,” kata Arief.

Mengingat agenda Musancab digelar ditengah pandemi covid-19, jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan, meminta agar dalam pelaksanaan musancab, peserta harus menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk pelaksanaan musancab, jajaran PAC sudah kita minta untuk menyiapkan tempat cuci tangan dan segala kebutuhan untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya pada Selasa (12/5/2021) malam.

Bendahara DPC PDI Perjuangan yang saat ini duduk di kursi DPRD Kota Pasuruan ini, berharap dalam Musancab nanti akan terbentuk kepengurusan PAC dari kader-kader terbaik yang akan membawa kesuksesan PDI Perjuangan di Kota Pasuruan.

“Semoga hasil Musancab nanti memunculkan kader-kader terbaik PDI Perjuangan di tingkat kecamatan masing-masing,” ungkap Arif. (ian/hs)