oleh

Dokter Mufti Anam Gotong Royong Bantu Kursi Kantor DPC Kota Probolinggo

-Sementara Itu...-108 kali dibaca

KOTA PROBOLINGGO – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, dokter Mufti Anam kembali bergotong royong membantu sarana dan prasarana kantor DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo.

“Sesuai arahan dari DPP Partai, dan dorongan dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani, kita diminta untuk terus berkolaborasi dengan seluruh jajaran struktural di dapil masing-masing. Harus saling bantu demi memperkuat partai,” ujar Mufti Anam, Minggu (24/10/2021).

Kali ini Mufti membantu pemenuhan fasilitas berupa 50 kursi untuk digunakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo saat rapat maupun menerima aspirasi masyarakat. Puluhan kursi dikirimkan tim Mufti Anam ke kantor DPC, kemarin.

Dengan fasilitas kantor yang semakin lengkap, kerja-kerja kepartaian diharapkan semakin optimal dijalankan.

“Sehingga akan sangat berdampak dalam mendukung program kerja kerakyatan yang digerakkan oleh DPC Partai,” tuturnya.

Sebelumnya, Mufti juga bergotong royong membantu ambulans untuk pelayanan kesehatan warga. Selain itu, juga rutin bergerak bersama membagi sembako dan bingkisan Lebaran.

“Ke depan Insya Allah kita terus bergerak bersama. Termasuk dengan DPC Kota Probolinggo dan DPC lainnya di Pasuruan-Probolinggo. Gotong royong kita perkuat kerja kerakyatan hingga ke tingkat akar rumput,” jelas mantan ketua HIPMI Jatim tersebut.

Melalui itu juga, Mufti berharap agar para DPC memaksimalkan kerja-kerja partai. Dengan harapan bisa merealisasikan target hattrick menang Pemilu pada 2024. (drw/hs)