Digelar Minggu, DPC Banyuwangi Siapkan Musancab Serentak di 2 Titik

 81 pembaca

BANYUWANGI – Jelang gelaran Musyawarah Anak Cabang (Musancab), Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Banyuwangi menggelar rapat koordinasi yang dihadiri seluruh pengurus fungsionaris partai, Kamis (27/05/2021).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, Ficky Septalinda mengatakan, menjelang dilaksanakannya agenda musyawarah anak cabang (Musancab), segala persiapan telah rampung. Selain itu konsolidasi menyeluruh terhadap 29 PAC juga telah dilakukan.

“Untuk persiapan alhamdulillah sudah rampung semua. Pun dengan konsolidasi kepada seluruh PAC juga sudah selesai semua,” jelas Ficky, di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi.

Perihal agenda Musancab se-Kabupaten Banyuwangi, anggota DPRD Banyuwangi ini mengungkapkan, rencananya akan digelar pada Minggu 30 Mei 2021, dan akan ditempatkan di dua lokasi berbeda.

“Musancab nanti akan kita tempatkan di dua lokasi, pertama di Banyuwangi Kota dan satunya lagi di Kecamatan Jajag. Skema tersebut dibuat sebagai antisipasi kita agar tidak terjadi kerumunan, mengingat saat ini masih situasi Covid 19,” terangnya.

Dia berharap momentum Musancab serentak nanti jadi langkah awal dalam menyatukan seluruh elemen kekuatan partai untuk kembali memenangkan PDI Perjuangan Banyuwangi pada pemilu 2024 mendatang.

“Tentunya momentum Musancab adalah langkah awal kita, menyatukan seluruh kekuatan partai bersatu dalam kembali memenangkan PDI Perjuangan di Banyuwangi pada Pemilu 2024,” pungkasnya. (ryo/pr)