Bupati Gresik bersama Forkopimda Fun Bike Sambang Warga Sembari Berbagi 1.000 Bendera Merah Putih

 38 pembaca

GRESIK – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama jajaran Forkopimda melakukan Fun Bike di Sidayu.

Namun, dalam kegiatan tersebut tidak hanya sekadar olahraga bersama. Namun, jajaran Forkopimda juga melakukan sambang dan menyapa warga.

Pasalnya, jalur yang dilalui Fun Bike tersebut merupakan jalan pedesaan. Tak ayal jika banyak warga yang menyambut dengan sumringah dan senang bisa langsung disambangi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

“Selain silaturahmi dengan masyarakat, juga menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” kata bupati yang diusung PDI Perjuangan tersebut.

Gus Yani menyatakan bahwa, selain melakukan olahraga bersama, jajaran Forkopimda Gresik juga membagikan 1000 bendera merah putih kepada warga.

“Ini sebagai upaya kita bersama dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77,” imbuh mantan Ketua DPRD Gresik tersebut.

Diketahui, dalam Fun Bike ini juga di isi serangkaian kegiatan seperti senam, pengundian doorprize dan hiburan musik saat di lokasi Finish lapangan Desa Gedangan Kecamatan Sidayu.

Dalam kesempatan itu, selain Gus Yani juga dihadiri Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik Achmad Washil Miftahul Rahman dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gresik. (mus/hs)