oleh

Buka Rakercab se-Tapal Kuda, Mindo Sianipar Ingatkan Instruksi Ketua Umum

-Headline-71 kali dibaca

JEMBER –  Ketua DPP PDI Perjuangan Mindo Sianipar mengingatkan kader-kader Banteng di wilayah Tapal Kuda agar lebih giat turun langsung ke masyarakat, sesuai instruksi Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“Seperti kita ketahui bersama, bahwa ibu ketua umum telah minta kader-kader PDI Perjuangan untuk turun langsung ke masyarakat. Pahami apa yang menjadi keluhan masyarakat,” kata Mindo Sianipar.

Instruksi Ketua Umum Partai itu dia sampaikan secara virtual, Senin (7/6/2021) saat membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serentak di lima kabupaten kawasan Tapal Kuda Jatim. Yakni Jember, Banyuwangi, Lumajang, Bondowoso, dan Situbondo.

“Kita sering kali diingatkan untuk turun ke masyarakat melalui lirik lagu di hymne PDI Perjuangan ‘gotong-royong bersama rakyat, dalam satu barisan’. Itu jangan cuma enak didengar saja, tapi tanamkan dan resapi itu,” tuturnya.

Legislator DPR RI dari dapil 8 Jatim ini juga menyebut bahwa PDI Perjuangan punya target besar memenangkan pemilu di tahun 2024. Dan target besar itu, sebutnya, adalah tanggung jawab yang harus diemban bersama oleh seluruh kader PDI Perjuangan.

“Target kita adalah memenangkan PDI Perjuangan untuk ketiga kalinya di pemilu tahun 2024 mendatang. Oleh sebab itu, untuk mengawal kemenangan PDI perjuangan kita harus gotong royong bersama, satu rampak barisan, dan satu komando,” pungkasnya.

DPC PDI Perjuangan Jember menjadi tuan rumah pembukaan agenda Rakercab serentak, yang diikuti secara hybird oleh DPC se-Tapal Kuda. Rakercab di Hotel Cempaka Hill tersebut dihadiri ketua dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Ketua DPD Jatim Kusnadi, saat memberi laporan menyampaikan bahwa, agenda Rakercab sebagai wadah konsolidasi untuk melaporkan kegiatan partai, menevaluasi kinerja partai, dan penyusunan program strategis partai, di wilayah Jawa Timur.

“Sesuai dengan amanat Kongres, dalam agenda Rakercab ini akan dibahas tentang laporan kinerja cabang, evaluasi cabang dan penyusunan  program stategis kepartaian, salah satunya untuk menjemput kemenangan PDI Perjuangan di tahun 2024,” ujarnya. (ryo/pr)

Komentar