oleh

Bersama Pemdes Batudinding, Banteng Gapura Bagikan Takjil

-Kabar Cabang-16 kali dibaca

SUMENEP – Kegiatan bagi takjil terus dilakukan oleh para pengurus dan kader PDI Perjuangan Sumenep. Bersama Pemerintah Desa Batudinding, PAC PDI Perjuangan Gapura membagikan takjil ke masyarakat umum dan para pengguna jalan.

Tarsawi, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPC PDI Perjuangan Sumenep yang turun langsung mengawal pembagian takjil mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan secara bergiliran di setiap PAC-PAC PDI Perjuangan di Kabupaten Sumenep.

“Hampir setiap hari kami para pengurus DPC PDI Perjuangan keliling dari satu PAC ke PAC berikutnya. Hari ini kami bekerjasama dengan Pemdes Batudinding membagikan takjil,” ujar Tarsawi, Minggu (9/5/2021).

Pembagian takjil yang dilakukan di depan kantor Desa Batudinding itu disambut antusias warga sekitar. Pun para pengguna jalan yang melintas di sore hari. Menurut Tarsawi, kegiatan bagi takjil itu diharapkan mampu menyapa masyarakat Desa Batudinding.

“Kerjasama ini juga kami niatkan sebagai kolaborasi antara partai dan Pemerintah Desa. Ke depan, semoga kerja sama semacam ini juga terjadi dalam program yang berhubungan langsung dengan masyarakat,” jelas Tarsawi.

Sementara ketua PAC PDI Perjuangan Gapura, Mansyur mengungkapkan rasa syukurnya bisa berbagi dengan masyarakat Gapura, khususnya masyarakat Desa Batudinding.

“Kita bersyukur bisa berbagi dengan masyarakat. Semoga pembagian takjil ini dapat dilihat oleh masyarakat, bahwa PDI Perjuangan akan selalu bersama masyarakat,” ujar Mansyur.

Mansyur menambahkan, kelancaran dan kesuksesan acara bagi takjil itu tidak terlepas dari koordinasi dan kerjasama antara DPC PDI Perjuangan Sumenep, PAC PDI Perjuangan Gapura, dan Pemdes Batudinding.

“Semoga ke depan, kita selalu bisa berkoordinasi dan bekerjasama, dalam berbagai persoalan yang berkaitan dengan masyarakat, terutama pengawalan dan penyuksesan bantuan untuk masyarakat yang tidak mampu,” tegas Mansyur. (set)