Bersama Anak Yatim, Putra Putri Eri Ikut Gelar Doa dan Sholawat di Graha Bunda PAUD

 68 pembaca

SURABAYA – Bunda PAUD sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Surabaya, Rini Indriyani, menggelar doa dan sholawat bersama anak yatim, dan pondok pesantren, di Gedung Graha Bunda PAUD, Jalan Pawiyatan, Kota Surabaya, Sabtu (23/4/2022).

Dalam kegiatan Safari Ramadan ini, istri Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ini didampingi kedua buah hatinya, Alfanana Puteri dan Rahmat Haidar Pasha.

Acara doa dan sholawat bersama ini berjalan begitu hikmat. Para santri dari pondok pesantren Tahfidhul Qur’an Sunan Giri, dan anak-anak yatim piatu, dari Panti Asuhan Harapan Umat, serta Yayasan Nurul Hidayah itu, tampak khusyuk melantunkan doa dan sholawat.

Dalam kesempatan tersebut, Rahmat Haidar Pasha menyampaikan pesan ayahnya. Di antaranya mengajak seluruh santri, dan anak-anak yatim piatu, untuk turut serta mendoakan Kota Surabaya, agar terhindar dari segala macam musibah, juga agar warganya senantiasa diberi keselamatan, dan kelancaran dalam kondisi apapun.

“Karena bapak berhalangan hadir, mari kita bersama Bunda PAUD mendoakan, Kota Surabaya menjadi kota yang sehat, maju perekonomiannya dan diselamatkan, dari bala bencana, serta menjadi kota yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur,” pesan Eri Cahyadi seperti disampaikan Rahmat Haidar Pasha.

Setelah doa dan selawat bersama, Bunda PAUD Surabaya Rini Eri Cahyadi menyampaikan terima kasih, kepada seluruh para santri dan anak-anak yatim piatu yang hadir. Dia berharap doa dan sholawat bersama ini, menjadikan Kota Surabaya lebih aman dan nyaman, bagi seluruh warganya.

Tak lupa, ia bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kota Surabaya, Tomi Ardiyanto dan Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik), Surabaya Yusuf Masruh, memberi santunan kepada para santri dan anak-anak yatim piatu, yang hadir dalam acara ini.

“Adik-adik belajar yang tekun ya, semoga kelak menjadi anak yang sholeh, dan sholiha, dan ke depannya bisa menjadi orang yang bermanfaat, khususnya bagi Kota Surabaya,” tutur Rini. (yols/pr)