oleh

Banteng Durenan Bagi-bagi Takjil di Jalur Trenggalek-Tulungagung

-Kabar Cabang-44 kali dibaca

TRENGGALEK – Jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Durenan menggelar bagi – bagi takjil, Rabu (21/4/2021). Kegiatan ini untuk membantu pengendara saat sudah masuk waktunya berbuka puasa di bulan Ramadhan.

Dipimpin Ketua PAC Kecamatan Durenan, kegiatan bagi-bagi takjil yang juga diikuti pengurus Anak Ranting ini dipusatkan di perempatan traffic light Desa Durenan, Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek.

Sasaran penerima takjil ini adalah masyarakat pengguna jalan yang kebetulan melintas di perempatan traffic light desa Durenan atau tepatnya jalur Trenggalek – Tulungagung.

Mulai dari ketua PAC hingga pengurus turun langsung membagikan takjil pada pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Durenan Sunu Raya Alhaq mengatakan selain membagikan takjil pihaknya juga membagi bagikan masker pada para pengguna jalan.

“Jadi selain membagi takjil kita juga membagikan masker pada masyarakat, karena saat ini kan masih pandemi Covid 19,” terang Sunu.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai upaya jajarannya agar lebih dekat dengan masyarakat, mengingat PDI Perjuangan adalah partainya wong cilik.

Dengan adanya kegiatan yang melibatkan jajaran pengurus PAC dan jajaran di bawahnya ini, dirinya juga berharap agar PDI Perjuangan khususnya di Kecamatan Durenan lebih solid lagi. (man/pr)

Komentar