oleh

Atasi Kelangkaan Pupuk, Donny Bayu Tawarkan Pelatihan Produksi Pupuk Organik

-Legislatif-25 kali dibaca

BOJONEGORO – Anggota DPRD Kabupaten  Bojonegoro dari Fraksi PDI Perjuangan Donny Bayu Setiawan menggelar serap aspirasi masa sidang II tahun 2021 di rumahnnya Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Jumat (7/5/2021).

Donny Bayu Setiawan mengatakan dirinya bertugas sebagai anggota DPRD Bojonegoro sesuai perintah dari Partai. Oleh karenanya dalam reses tersebut dirinya meminta para warga yang hadir untuk menyampaikan unek-uneknya atau aspirasi.

“Mungkin, jika ada janji saya yang belum terealisasi monggo disampaikan,” ujar Donny.

Pria yang bertugas di Komisi B ini mendapat beberapa aspirasi dari masyarakat yaitu terkait bidang pertanian berkenaan dengan mahalnya pupuk. Bahkan ada warga yang meminta Donny untuk memfasilitasi pelatihan pembuatan pupuk organik.

“Masalah kelangkaan pupuk memang sering menjadi masalah para petani. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini. Jatah subsidi secara nasional dikurangi. Oleh karenanya jika ada warga yang berkenan melakukan pelatihan membuat pupuk organik, maka saya siap untuk memfasilitasi,” tegas pria yang terpilih dari Dapil IV (Sekar, Gondang, Temayang, Bubulan, Ngambon, Tambakrejo, Ngraho, Margomulyo) ini. (sut/hs)