Senin
14 Oktober 2024 | 4 : 10

Mbak Puti dan Indah Kurnia Perkuat Dukungan untuk Pasangan SAE dan Risma – Gus Hans

IMG-20241013-WA0090_copy_780x466

SIDOARJO  — Dalam rangka mempersiapkan kemenangan pada Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo menggelar konsolidasi internal untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Achmad Amir Aslichin – H. Edi Widodo (SAE), serta pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini – KH Zahrul Azhar Asumta (Risma – Gus Hans).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Puti Guntur Soekarno, anggota DPR RI, sekaligus cucu proklamator Indonesia, serta Indah Kurnia, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, calon Wakil Bupati Sidoarjo, H. Edy Widodo, anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Ketua DPC yang di wakili Sekretaris DPC PDI Perjuangan dan pengurus PAC Se-Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Puti Guntur Soekarno mengungkapkan rasa bangganya terhadap jajaran DPC PDI Perjuangan, PAC, Ranting, anak ranting dan beserta seluruh simpatisan PDI Perjuangan Sidoarjo, sehingga dirinya beserta Indah Kurnia dapat kembali terpilih dan duduk sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Timur 1.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi perjuangan kita semua, karena saya percaya ini bukan kemenangan kami berdua, tetapi ini adalah kemenangan dan amanah dari seluruh warga Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo,” ucap Puti di Kantor DPC, Minggu (13/10/2024).

Pada kesempatan tersebut, Puti juga menekankan bahwa dirinya dan Indah Kurnia adalah sama-sama petugas partai yang ditugaskan dalam tugasnya masing-masing.

“Mari kita satukan langkah untuk meraih kemenangan pada Pilkada mendatang. Semoga kita semua dapat bersatu untuk mendukung pasangan yang kita cintai,” tambahnya.

Puti juga mengajak seluruh kader untuk bersiap menghadapi tantangan ke depan. Hal itu bagian dari tugas sebagai petugas partai.

“Kita harus siap dan bersinergi dalam setiap program yang akan diluncurkan,” tegasnya.

Konsolidasi ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga penegasan komitmen PDI Perjuangan untuk tetap berjuang demi kepentingan masyarakat Sidoarjo.

“Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa suara rakyat didengar dan dijalankan sesuai harapan,” pungkas perempuan yang karib disapa mbak Puti.

Sementara, Indah Kurnia juga menyampaikan rasa syukurnya atas kerjasama dengan rekan-rekannya, termasuk Puti, yang disebutnya sebagai ujung tombak PDI Perjuangan di Jawa Timur.

“Kami berdua akan terus bergandengan tangan menjalankan tugas sebagai petugas partai, meskipun kita memiliki bidang yang berbeda,” jelasnya.

Indah juga menekankan pentingnya gotong royong sebagai nilai dasar Pancasila yang harus dipegang oleh semua anggota partai.

“Ini bukan hanya tugas individu, tetapi kewajiban bersama. Kita harus ingat bahwa setiap keberhasilan bukan hanya milik satu orang, tetapi hasil kerja keras kita semua,” tuturnya.

Ia menambahkan bahwa meskipun menghadapi tantangan dalam pemilu kemarin, ada harapan baru untuk memperkuat posisi PDI Perjuangan di Sidoarjo dan Jawa Timur ke depan.

“Kita harus terus berjuang bersama dan menjadikan harapan kita sebagai kenyataan,” katanya.

Indah Kurnia mengajak semua anggota partai untuk tetap menjaga solidaritas dan saling mendukung demi kebesaran PDI Perjuangan.

“Mari kita terus bekerja keras dan buktikan bahwa kita adalah partai yang mampu memberikan kontribusi nyata,” tutupnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa bersama agar seluruh agenda partai dapat berjalan lancar dan memperoleh hasil yang maksimal dalam pemilihan mendatang.(hd/hs)

BACA ARTIKEL PDI PERJUANGAN JAWA TIMUR LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag

Baca Juga

Artikel Terkini

KRONIK

Menangkan Paslon Mardinoto dan Risma-Gus Hans, Winarno Gelar Mancing Bareng

TULUNGAGUNG – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tulungagung, Winarno, menggelar kegiatan mancing bareng ...
PEMILU

Blusukan, Paslon SAE Dapat Respon Positif dari Masyarakat Sidoarjo

SIDOARJO – Kampanye dilakukan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sidoarjo, Achmad Amir Aslicin – Edy ...
PEMILU

Ony – Antok Apresiasi Langkah Pemenangan DPC PKB di Pilbup Ngawi

NGAWI – Deru mesin pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono – Dwi Rianto Jatmiko ...
KRONIK

Parade Musik Keroncong, Fauzi Dorong Jadi Agenda Tahunan Pemkab Sumenep

SUMENEP – Pemerhati seni, Dr. H. Achmad Fauzi Wongsojudo, turut meramaikan Pagelaran Parade Musik Keroncong di ...
KABAR CABANG

PAC se-kabupaten Gresik Gelar Konsolidasi Internal Pemenangan Yani-Alif dan Risma-Gus Hans

GRESIK – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Gresik menggelar konsolidasi internal di ...
PEMILU

Bojonegoro Desa Bisa, Program Teguh – Farida untuk Bantu Permodalan dan Pemasaran Produk UMKM

BOJONEGORO – Calon Bupati Teguh Haryono mengunjungi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kerajinan tas di Desa ...