oleh

23 Kecamatan di Bondowoso Siap Gelar Musancab Serentak

BONDOWOSO – DPC PDI Perjuangan Bondowoso telah merampungkan konsolidasi internal partai, guna persiapan musancab serentak untuk 23 kecamatan, Minggu (25/4/2021).

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bondowoso, Sinung Sudrajad, pihaknya telah melakukan konsolidasi bersama para pengurus PAC di 23 kecamatan untuk membahas musancab serentak yang akan diselenggarakan 22 Mei 2021 mendatang.

Musancab serentak tersebut rencananya akan diselenggarakan bertempat pada satu titik lokasi, tentunya dengan kapasitas ruangan yang cukup luas serta telah disiapkan protokol kesehatan, hal tersebut dipilih untuk mengefisiensi waktu.

“Untuk persiapan musancab konsolidasi ke seluruh PAC sudah kita rampungkan. Lalu untuk tanggal kita agendakan pada 22 Mei mendatang, dan untuk tempat kita rencananya akan terpusat di satu lokasi,” beber Sinung.

Wakil Ketua DPRD Bondowoso ini juga menyampaikan bahwa dalam musancab nanti, sesuai instruksi DPD, DPC PDI Perjuangan Bondowoso telah menyiapkan kerterwakilan 30% perempuan dan anak muda yang melek digital untuk ditempatkan pada komposisi kepengurusan di PAC.

“Untuk komposisi pengurus sesuai dengan instruksi DPD kita telah siapkan 30% keterwakilan perempuan dan anak muda yang akan ditempatkan pada struktur PAC kami di 23 Kecamatan,” tambah dia.

Pelaksanaan musancab ini selain untuk meregenerasi kepengurusan di tingkat PAC, sekaligus sebagai persiapan Partai dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang dengan memperkuat struktur hingga ke akar rumput.

“Musancab ini adalah bagian dari upaya kami mempersiapkan mesin partai hingga ke akar rumput untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. (ryo/pr)