oleh

2024, DPC Nganjuk Pasang Target 17 Kursi

-Kabar Cabang-25 kali dibaca

NGANJUK – Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Nganjuk menargetkan kenaikan jumlah raihan kursi DPRD tingkat dua pada pemilu mendatang.

Ketua DPC Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono Amd, mengatakan, pihaknya menargetkan kenaikan sebanyak 17 kursi pada pemilu 2024. Sementara jumlah kursi PDI Perjuangan saat ini hasil pemilu lalu sebanyak 13 kursi. Target ini kerap disampaikan Tatit dalam berbagai rapat internal partai. 

Apalagi, kata Tatit, DPP PDI Perjuangan telah bertekad mencetak hattrick pada pemilu mendatang. Hattrick dimaksud adalah menang pemilu tiga kali berturut-turut yakni Pemilu 2014, 2019, dan 2024. 

“Untuk itu, kita harus bisa bekerja bersama-sama untuk memenangkan PDI Perjuangan tiga kali berturut-turut. Ini harus kita lakukan karena ini merupakan amanah partai,” tegas Tatit, Selasa (20/4/2021).

Pria yang juga Ketua DPRD Nganjuk ini menambahkan, beberapa kali hasil survey oleh sejumlah lembaga kredibel merilis, PDI Perjuangan masih berada di posisi puncak dibandingkan dengan partai-partai lain. Ini menunjukkan jika Partai ini masih dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

“Dengan situasi seperti ini, maka kekompakan dan kesolidan harus terus ditingkatkan. Niscaya kita tidak hanya meraih 20 persen, tetapi 30 persen bisa raih di tahun 2024 nanti ” tegas Tatit (dyk)

Komentar