oleh

Tim Pemenangan Sosialisasikan Cabup-Cawabup Kediri dengan Cara Ini

-Berita Terkini-10 kali dibaca

KEDIRI – Tim pemenangan pasangan calon bupati/wakil bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Maria Ulfa segera membumikan jago PDI Perjuangan ke seluruh jajaran pengurus dan kader partai pendukung, serta berbagai  komunitas masyarakat di Kabupaten Kediri.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Dhito-Dewi, Budi Sulistyono mengatakan, pasangan yang resmi diusung PDIP ini juga mendapat dukungan 9 parpol parlemen setempat, dan 3 parpol non parlemen.

Dia berharap, dukungan dari parpol tersebut akan diimplementasikan dengan membantu memperkenalkan pasangan Dhito – Dewi lebih dalam lagi kepada warga Kabupaten Kediri melalui jaringan seluruh partai, maupun jaringan komunitas di masyarakat.

“Strategi kita jelas mengenalkan mas Dhito lebih dalam lagi dengan jaringan-jaringan. Baik itu jaringan seluruh partai maupun jaringan komunitas yang ada, dan itu mbak Dewi juga mendorong semuanya. Maka sosialisasi mas Dito dan mbak Dewi di komunitas-komunitas itulah modal kita untuk menang di Pilkada Kabupaten Kediri,” terang Budi Sulistyono, Jumat (4/9/2020) sore.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur yang juga Plt Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri ini menilai, Dewi Maria Ulfa memiliki banyak jaringan di komunitas perempuan, seperti Fatayat, dan Muslimat NU.

Karena itu, Dewi juga bakal ikut membantu sosialisasi. “Mbak Dewi kita tugaskan di komunitasnya, komunitas perempuan. Sementara mas Dhito di seluruh lapisan,” tambah Budi Sulistyono yang kerap disapa Kanang ini.

Politisi yang juga Bupati Ngawi ini meyakini dengan adanya dukungan penuh dari parpol di parlemen dan non parlemen, semua mesin politik akan terus bergerak.

Dia berpesan kepada pimpinan parpol pengusung mau pun pendukung, agar segera menggerakkan strukturnya hingga di tingkat bawah. Terutama yang duduk di parlemen yang tentunya memiliki banyak konsituen.

“Terutama teman-teman yang di DPR, itu pasti akan mengumpulkan konsituennya ketika mereka berlaga di legislatif.  Itu akan digerakkan, dikumpulkan kembali untuk keperluan pilkada ini,” pungkasnya.

Pasangan Dhito-Dewi kemarin mendaftar sebagai cabup-cawabup ke kantor KPU Kabupaten Kediri usai acara deklarasi dukungan oleh seluruh partai pendukung dan pengusung. Pendaftaran dilakukan setelah gelar sholat Jumat bersama. (putera)

rekening gotong royong