Temu Kangen dan Konsolidasi Barisan Soekarnois Jatim di Mata Puti

SURABAYA – Cawagub Puti Guntur Soekarno mengatakan acara Temu Kangen Barisan Soekarnois Jawa Timur bersama Guntur Soekarno Putra yang digelar di Surabaya kemarin, mempunyai banyak manfaat, baik untuk kaum Soekarnois maupun dirinya secara pribadi.

Menurut Puti, yang pertama adalah untuk tetap menjaga ide gagasan dari Bung Karno, yaitu menjaga Pancasila. Sedangkan yang kedua adalah untuk menjaga roh perjuangan Bung Karno dan Tri Sakti Bung Karno.

“Tentunya hal ini juga jadi komitmen kami berdua untuk mengedepankan apa yang sudah digariskan oleh Pancasila, Tri Sakti Bung Karno, agar bisa berdaulat di bidang politik, mandiri di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang kebudayaan,” kata Puti.

Dia menyebutkan, hal tersebut dibawa dalam program dan janji kerja pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

“Ini demi meningkatkan keberpihakan kepada masyarakat kecil dan ini contoh perjuangan yang kita ketahui adalah perjuangan dari Bung Karno,” ujarnya.

Puti berpendapat, acara temu kangen berjalan dengan baik. Menurutnya, kerinduan barisan Soekarnois akhirnya bisa lepas kangen dengan ayahnya, Guntur Soekarno.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tentu saja ini suatu penguatan di dalam memberikan dukungan dalam kontestasi Pilkada terutama untuk paslon nomor dua Gus Ipul-Mbak Puti,” ucapnya.

Temu Kangen Barisan Soekarnois Jawa Timur bersama Guntur Soekarno Putra di Grand City Convention Center Surabaya kemarin diikuti ribuan Soekarnois.

Selain melepas kangen dengan putra sulung Proklamator Indonesia Ir Soekarno, Guntur Soekarnoputra, acara tersebut juga sebagai ajang konsolidasi untuk memenangkan Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018.

Puti merupakan putri semata wayang Guntur Soekarnoputra yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Calon Gubernur Saifullah Yusuf. (goek)