Teken Komitmen Menangkan Jokowi – JK

tanda tangan pemenangan JKW-JK Kota ProbPROBOLINGGO – Lima pimpinan partai pendukung pasangan Jokowi – JK membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan Jokowi – JK dalam pilpres 9 Juli 2014 mendatang. Prosesi penandatanganan ini dilakukan di sela peresmian posko pemenangan Jokowi – JK di jalan Panglima Sudirman 15 kota Probolinggo, Sabtu (31/5/2014).

Lima perwakilan partai pendukung yang membubuhkan tanda tangan adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Indi Eko Yanuarto, Ketua DPD Partai Nasdem Zulkifar Himawan, Ketua DPC PKB Habib Hadi Zainal Abidin, Ketua DPC Partai Hanura Hamisum dan Ketua DPC PKPI Imam Prasojo.

Proses penandatanganan ini dilakukan di hadapan 500 pendukung Jokowi – JK yang hadir. “Kami akan berjuang bersama dalam memenangkan Jokowi – JK,” ujar HM Buchori, Koordinator Posko Pemenangan Kota Probolinggo.

Dalam peresmian posko ini, hadir juga sekitar 40 ulama Nahdlatul Ulama (NU) se-Kota Probolinggo. Kehadiran mereka adalah sebagai bentuk komitmen mendukung Jokowi – JK. Selain para ulama, hadir juga perwakilan dari Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Khonghucu.

Sementara itu, HM Buchori mengatakan ada beberapa tugas yang akan dilakukan posko pemenangan. Yaitu, merancang strategi pemenangan dan pengamanan suara, mendorong berdirinya posko pemenangan di tempat lain dan mendorong keterlibatan masyarakat terutama relawan dalam pemenangan Jokowi – JK.

Buchori juga mengaku siap apabila diperlukan untuk membantu pemenangan Jokowi – JK di luar kota Probolinggo. “Jika memang dibutuhkan saya siap melaksanakannya. Di Madura atau di manapun saya selalu siap,” pungkasnya. (ovi)