“Tak Perlu Visi Misi Rumit, yang Penting Kerja!”

jokowi kampanye capres di malangJAKARTA – Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para relawan pendukungnya untuk terus bergerak dalam upaya untuk meraih kemenangan di Pemilu Presiden 9 Juli mendatang. Yakni dengan menyosialisasikan sosok Jokowi secara door to door.

“Bergerak door to door. Sampaikan Jokowi itu seperti apa. Sampaikanlah kalau Jokowi seperti ini. Saya selalu sampaikan saya seperti ini. Tidak pernah ada yang dilebih-lebihkan, tidak pernah ada yang saya tutup-tutupi,” kata Jokowi di depan ratusan relawan buruh asal Jabodetabek dan perwakilan tiap daerah di seluruh Indonesia, di sekretariat Relawan Buruh Sahabat Jokowi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/4/2014).

Menurut Jokowi, 9 Juli 2014 adalah tanggal yang sangat penting dalam menentukan masa depan Indonesia. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh warga untuk bisa menggunakan hati dan pikiran jernih dalam menentukan pilihannya.

“Tanggal 9 Juli, tidak masalah Jokowi jadi presiden apa tidak. Tapi, yang pasti, tanggal itu sangat berarti sekali. Saya tidak ingin mempengaruhi, tapi kita harus berpikir jernih dalam menentukan sikap,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan kesiapannya bekerja keras mati-matian demi bangsa dan rakyat Indonesia. Sebab, saat sekarang pemerataan kurang. “Pemerataan akan jadi fokus nanti,” tegas Jokowi.

Baginya, yang dibutuhkan masyakarat dalam mencari seorang presiden yakni tidak memerlukan visi dan misi yang rumit. Kuncinya cukup bekerja kepada masyarakat.

“Tidak usah muluk-muluk visi misi. Dibutuhkan presiden yang mau kerja, menteri yang mau kerja, gubernur yang mau kerja serta rakyat yang mau kerja memajukan Indonesia,” tandas Jokowi. (pri/*)