Syukuri Kemenangan, Tim Jokowi-JK Jatim Potong 2 Tumpeng Kuning

sambut kemenangan jokowi1SURABAYA – Tim pemenangan Jokowi-JK Jatim ngabuburit dan nonton bareng siaran televisi menyambut hasil rekapitulasi KPU Pusat. Dua tumpeng nasi gurih bertuliskan Jokowi dan Jusuf Kalla dipotong untuk buka puasa bersama dan syukuran merayakan kemenangan.

Tepuk tangan ratusan pendukung menggema begitu tumpeng kuning dipotong oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Sirmadji Tjondropragolo. Potongan tumpeng diberikan kepada Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-JK Jatim, Kusnadi SH dari PDI Perjuangan dan Thoriqul Haq dari DPW PKB Jatim. “Alhamdulillah,” kata Sirmadji.

Acara digelar di Gedung Serbaguna DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Jl Kendangsari Industri No 57 Surabaya, Selasa (22/7/2014) petang diikuti para kader partai dan relawan. Sejumlah kader dan pengurus cabang terlihat hadir di lokasi. Di antaranya dari DPC Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten/kota Mojokerto, Lamongan, dan Malang.

Baca juga: Bambang DH Serahkan Piagam untuk Relawan se-Jatim

Kusnadi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung yang sudah bersama-sama berjuang mengantarkan kemenangan Jokowi-JK menuju Indonesia lebih baik. Berikutnya, Kusnadi berpesan, dalam merayakan kemenangan yang sudah diduga sebelumnya, tidak perlu dirayakan berlebihan apalagi hura-hura.

“Karena ini bulan Ramadan lebih baik berdoa supaya pilpres berakhir dengan baik sehingga perjalanan bangsa Indonesia kedepannya juga lebih baik,” kata Kusnadi.

Kepada pendukung, Kusnadi juga menegaskan tugas bersama saat sekarang adalah membuat suasana damai. “Menang tanpa ngasorake, nglurug tanpa bolo. Tetap damai agar perjalanan bangsa berlangsung lancar karena didukung situasi yg kondusif,” katanya. (her)

Baca juga: Ngabuburit Sambil Ikuti Pengumuman Pilpres