Suhandoyo Relakan Rumahnya jadi Sekretariat Repdem

pdip jatim - suhandoyo - lamonganSURABAYA – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Timur Suhandoyo merelakan rumahnya di Surabaya untuk digunakan sebagai Sekretariat DPD Repdem Jatim.

“Saya ada rumah di Surabaya. Kalau mau, silakan digunakan sebagai sekretariat teman-teman Repdem,” kata Suhandoyo dalam sesi dialog pada acara Konsolidasi Repdem Jatim di Hotel Utami, Jl By Pass Juanda, Sidoarjo, Sabtu-Minggu (5-6/9/2015).

Kesediaan Dewan Pembina Repdem Jatim ini karena melihat semangat dan militansi para aktivis Repdem di lapangan dalam menjalankan roda organisasi. Ia menilai para aktivis Repdem juga teguh dalam menggenggam ideologi yang sudah diyakini.

“Dan tetaplah menjaga kekompakan dan persatuan dalam berorganisasi. Tiap-tiap aktivis di dalamnya jangan membuat langkah-langkah yang bisa menimbulkan keretakan antar teman dan organisasi,” pesannya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Jatim Rahmadi Yuliantoro berharap, Repdem sekaligus sebagai tempat menggembleng para pemuda sebelum menjadi pemimpin-pemimpin partai di tiap-tiap tingkatan.

“Saya berharap ke depannya Repdem bisa memasok anggotanya lebih banyak lagi ke struktural partai. PDI Perjuangan butuh lebih banyak lagi tenaga-tenaga dari kaum muda,” katanya.

Konsolidasi Repdem Jatim diikuti perwakilan pengurus DPC Repdem se-Jawa Timur. Acara dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Repdem Masinton Pasaribu dan Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPN Sidik Suhada. Hadir juga Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD PDI Perjuangan Jatim Rahmadi Yuliantoro dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Timur Suhandoyo.(hs)