oleh

Suhandoyo Kembalikan Formulir Bacawagub

SURABAYA – Kader-kader internal PDI Perjuangan yang siap bertarung dalam pemilihan gubernur-wakil gubernur Jawa Timur terus bertambah.
Setelah Ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi mengembalikan formulir pendaftaran calon wakil gubernur pada Rabu (5/7/2017) lalu, Jumat (7/7/2017) siang giliran Suhandoyo, anggota DPRD Jatim dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Hasil istikharah, maka saya siap mendaftar sebagai calon wakil gubernur dari PDI Perjuangan. Alhamdulillah, rekan-rekan relawan dari berbagai kota juga mendukung sebagai calon wakil gubernur,” kata Suhandoyo.

Saat menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia di aula DPD PDI Perjuangan Jl Kendangsari Industri 57 Surabaya, Suhandoyo ditemani puluhan relawan pendukungnya. Mereka di antaranya para aktivis Projo Jatim dan kelompok-kelompok masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Jatim Kusnadi SH yang menerima secara langsung kedatangan Suhandoyo.

Menurut dia, seluruh kader partai maupun dari eksternal yang berkeinginan menjadi calon gubernur dan wakil gubernur dari PDI Perjuangan wajib mengikuti seluruh proses penjaringan dan penyaringan yang telah ditetapkan DPP Partai.

“Jadi PDI Perjuangan membuka diri untuk siapa saja, dari internal maupun eksternal untuk mendaftar. Tetapi hasil akhirnya, siapa yang akan direkomendasi mutlak kewenangan DPP. Dan siapapun yang direkomendasi DPP, wajib didukung oleh kita semua,” pesan Kusnadi. (hs)

rekening gotong royong