Sosialisasikan Jokowi-Ma’ruf ke Pemilih Muda lewat Mancing Mania

TULUNGAGUNG – Influencer Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Eva Sundari membuka acara Lomba Mancing untuk Millenial sebagai bentuk sosialisasi sosok Capres-Cawapres 01 ke para pemilih muda.

Lomba Mancing Ikan itu digelar Minggu (3/3/2019) di Desa Gempolan, Kec Pakel Kab Tulungagung dan diikuti oleh 1.000-an peserta dari seluruh Tulungagung.

Eva Sundari dalam sambutannya menjelaskan, Jokowi mempriotaskan terwujudnya Generasi Emas sehingga melakukan segala daya upaya untuk merespon kebutuhan-kebutuhan strategis para milenial.

“Misalnya peluncuran Satelit Ring Palapa yang akan memungkinkan para milenial seluruh negeri berselancar internet dengan cepat,” kata Eva.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan ini Sundari menjelaskan mengapa Jokowi responsif ke para milenial karena 3 anaknya adalah milenial yang terjun ke ekonomi kreatif dan digital.

“Kita patut berbangga bahwa di masa pemerintahan Jokowi, kita mampu menghasilkan 4 unicorn dari 6 unicorn yang ada di Asean,” lanjut Eva Sundari.

Sodik Purnomo, penyelenggara Lomba Mancing Mania menjelaskan bahwa lomba sengaja dibuat untuk lebih memperkenalkan sosok Jokowi – Ma’ruf kepada para milenial. “Para milenial harus tahu bahwa pilihan mereka akan menentukan cerah dan suramnya nasib mereka. Sosok Jokowi yang bekerja keras, konkret, tegas, lugas adalah pas dengan selera para millenials,” kata Sodik. (guh)