Sapa Pedagang Pasar Gondanglegi, SanDi Kuatkan Protokol Kesehatan

MALANG – Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Malang 2020, Muhammad Sanusi dan Didik Gatot Subroto alias SanDi, blusukan di Pasar Gondanglegi, Minggu (27/9/2020).

Selain menyapa warga, hari kedua tahapan kampanye Pilbup Malang ini dimanfaatkan SanDi dengan membagikan masker pencegahan Covid-19 sebagai bahan kampanye.

“Kami berkomitmen untuk mendukung dan menguatkan kembali pelaksanaan protokol kesehatan di Kabupaten Malang. Hari ini kami sebarkan masker kepada masyarakat Gondanglegi, kata Cawabup Malang Didik Gatot Subroto

“Semoga kita terus menjaga kesehatan lingkungan kita masing-masing,” tambah dia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang ini juga menjelaskan, pihaknya akan terus memperbaiki fasilitas dan sarana publik. Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai upaya mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang.

“Fasilitas dan sarana publik seperti pasar yang menjadi pusat perekonomian rakyat juga menjadi konsen kami untuk lebih diperbaiki lagi fasilitasnya ke depan,” jelas Didik.

Pria asli Malang yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malang ini berharap, pasar rakyat benar-benar memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Malang.

Antusiasme masyarakat nampak jelas dari dialog yang dilakukan Paslon SanDi dengan para pedagang di Pasar Gondanglegi. Permintaan masker dilayani dengan baik oleh tim kampanye yang mendampingi Paslon SanDi. (set)