Sambut Pendaftaran Capres, PDIP Jatim Siapkan Kampanye #JatimJokowiLagi

SURABAYA – DPD PDI Perjuangan Jawa Timur menyiapkan kampanye masif bertajuk #JatimJokowiLagi. Kampanye menyambut pencalonan kembali Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden itu bakal digencarkan di darat dan udara.

“Tentu dengan mematuhi aturan kampanye yang ditetapkan oleh penyelenggara pemilu,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Kusnadi, Rabu (8/8/2018).

Kusnadi mengatakan, di darat, para kader PDIP akan intens menyapa masyarakat untuk menyampaikan beragam keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia sejak 2014.

Selain keberhasilan secara luas seperti pemerataan pembangunan ke pelosok kawasan Indonesia Timur, fokus kampanye #JatimJokowiLagi ini adalah menggaungkan program Jokowi di Jawa Timur.

Di antaranya soal pembangunan infrastruktur, program untuk masyarakat miskin, pendidikan, kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja.

“Keberhasilan Presiden Jokowi kita tampilkan dalam brosur, leaflet, atau news letter yang disebar ke masyarakat melalui jaringan struktur partai dan ribuan calon anggota legislatif di seluruh Jawa Timur. Akan sangat kontekstual karena kita bicara program Pak Jokowi di Jatim, selain tentu keberhasilan secara nasional,” jelas Kusnadi.

Adapun di udara, tim PDIP Jatim menyiapkan sejumlah konten bertanda pagar #JatimJokowiLagi.

“Kita sampaikan mengapa penting bagi kita semua untuk kembali mempercayakan kepemimpinan Indonesia kepada Pak Jokowi. Mediumnya adalah media sosial, media online, media cetak, dan media elektronik,” imbuh Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno.

“Bismillah, kita bergotong-royong memenangkan Pak Jokowi di Jatim dan Indonesia,” tambah Untari. (goek)