oleh

Sakerah dan Barikade Gus Dur Siap Kawal dan Awasi Suara Pendukung SanDi di TPS-TPS

-Berita Terkini-2 kali dibaca

MALANG – Ketua DPW Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Jatim Achmad Arizal mengatakan, Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Drs. H.M. Sanusi, MM. dan Drs. Didik Gatot Subroto, SH, MH (SanDi) sebagai pasangan calon yang wajib dimenangkan di Pilbup Malang 2020.

“Tentu mendukung Abah Sanusi merupakan panggilan kita sebagai santri. Apalagi abah yang santri NU tulen berpasangan dengan Mas Didik yang nasionalis sejati, jadilah pasangan ini sebagai duo santri-pejuang yang wajib kita menangkan semua. Barisan Kader Gus Dur siap di garda terdepan memenangkan Abah Sanusi,” kata Achmad Arizal.

Baca: Realisasikan One Village One Product, Sandi Bakal Optimalkan 3 Sektor Penunjang

Penegasan itu dia sampaikan saat menghadiri Gelar Seni Budaya Laskar Sakerah yang diselenggarakan Dewan Pengurus Anak Cabang Barikade Gus Dur Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, kemarin.

Sedang Ketua Panitia Gelar Seni Budaya Laskar Sakerah, Abdul Qowi mengatakan, acara ini untuk menambah kekuatan serta memenangkan pasangan SanDi di Pilbup Malang 2020.

“Kekuatan Sakerah, Barisan Kader Gus Dur akan bersinergi dengan kekuatan pendukung Abah Sanusi dan Sam Didik, mengawal dan mengawasi suara-suara pendukung SanDi di TPS-TPS,” terang Abdul Qowi.

Baca juga: SanDi Jamin Anak Telantar di Kabupaten Malang Bisa Kembali Sekolah Hingga Kuliah

Sebelumnya, pasangan yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada 2020 ini juga mendapat dukungan dari alumni Pondok Pesantren Sidogiri. Ungkapan dukungan ini disampaikan di acara istighosah dan doa bersama di kediaman Abah Sanusi, di Jalan Trunojoyo, Kecamatan Gondanglegi.

Istighosah dan doa bersama merupakan bentuk komitmen masyayih serta alumni Sidogiri yang siap totalitas mendukung pasangan SanDi. Acara ini dihadiri langsung oleh pengasuh Ponpes Sidogiri, KH Abdullah Siroj.

“Kami mendukung SanDi. Alumni Sidogiri siap memenangkan Abah Sanusi. Selama memimpin Kabupaten Malang, Abah Sanusi cukup baik. Program-program kerja beliau jika terpilih nanti, kami lihat lebih pro rakyat dan kemaslahatan umat,” kata perwakilan alumni Ponpes Sidogiri, Gus Ali Ridlo.

Lewat istighosah dan doa bersama ini, mereka juga berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang 2020 berjalan aman dan lancar.

Selain masyayih serta alumni Sidogiri, istighosah dan doa bersama juga diikuti pengasuh ponpes, serta para kiai dari Kabupaten Malang. (goek)

rekening gotong royong