Risma Tidak Mikir Capres dan Cawapres

risma-4 pilar malangWALI Kota Surabaya Tri Rismaharini kembali membantah kabar dirinya akan maju menjadi capres maupun cawapres. Ditemui usai mengunjungi Mapolda Jatim, Jumat (21/2), Risma menegaskan tidak pernah berpikir tentang pemilu presiden 2014, apalagi maju menjadi salah satu capres dan cawapres.

“Tidak ada sebersitpun niatan dalam pikiran saya tentang hal itu. Saya juga tidak pernah mendapatkan tawaran dari pihak manapun terkait pilpres,” tegas Risma.

Dia juga membantah adanya isu soal tawaran pindah ke partai politik lain. Begitu juga dengan partai yang siap menampung dan menawarinya posisi capres atau cawapres dalam pemilu 2014.

Risma yang saat ini diisukan mengundurkan diri dari wali kota ini, masih tetap konsentrasi mengurusi kota Pahlawan. Pada hari ini saja, Risma melakukan beberapa agenda. Di antaranya, turut serta membersihkan jalan Keputran dengan melakukan penyemprotan air dari truk tangki dan menyapu jalan.

Pada siang harinya, Risma mendatangi Mapolda Jatim. Dia menemui Kapolda Irjen Pol Unggung Cahyono untukmembicarakan kelanjutan pembangunan frontage di jalan Ahmad Yani sisi barat.

“Saat ini saya fokus pada kerja dahulu. Masih banyak hal yang harus saya lakukan bagi kota Surabaya,” ucapnya. (ovi)