Relawan Prodema Merapat ke DewiSri

pdip jatim - relawan prodema malangMALANG – Dukungan untuk pasangan calon bupati-wakil bupati Malang nomor urut 2 Dewanti Rumpoko-Masrifah Hadi (DewiSri) dari ke hari semakin bertambah. Jumat (30/10/2015) bertempat di Hotel Mandiri, Jl Raya Sengkaling 133, Kecamatan Dau, sekelompok relawan yang menyebut dirinya Relawan Pro Demokrasi Malang Anyar (Reprodema) menyatakan dukungannya.

Uniknya, relawan ini berasal dari simpatisan berbagai partai politik yang mendukung paslon nomor 1, Rendra-Sanusi. “Kami merasa visi misi Malang Anyar sesuai dengan keinginan nurani kami. Perubahan di kabupaten Malang sudah menjadi keniscayaan. Kita butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan,” ungkap Gatot Surojo, seorang simpatisan partai Demokrat.

“Kami tidak membawa bendera partai, tapi kami datang sebagai pribadi-pribadi yang memiliki hak pilih,” lanjut dia.

Ke depan, para relawan ini menyatakan siap bergerak untuk pasangan Dewanti-Masrifah melalui komunitas-komunitasnya. “Kami ada komunitas sopir angkot, becak, penggiling padi, kesenian,dan sebagainya. Akan kami sosialisasikan visi misi malang anyar ke mereka,” tegas dia.

Sementara itu Tim Dewanti-Masrifah yang diwakili Bagyo Prasasti dalam pertemuan itu menyambut baik kemunculan relawan ini.

“Tentu saja ini menjadi pemicu semangat kami untuk terus bergerak maju. Kemunculan relawan-relawan baru ini menjadi indikasi positif bagi pasangan Dewanti-Masrifah,” tandas Bagyo. (sa)