Ratusan Warga Pare Ikuti Senam Bareng Bu Renny

KEDIRI – Ratusan warga di wilayah Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ikuti senam bareng Bu Renny di acara car free day, tepatnya di tugu Mastrip, Minggu (16/9/2018) pagi.

Meski sebagai pimpinan DPRD Kota Kediri, Wara S. Renny Pramana tidak canggung ikut senam dan berbaur dengan masyarakat mengikuti gerakan demi gerakan yang dilakukan oleh instruktur senam.

Dalam sambutannya, Renny berpesan agar Masyarakat selalu menjaga hidup sehat, menjaga kebersihan. Salah satunya menjaga hidup sehat dengan ikut senam bersama.

“Dengan senam ini, juga salah satu pola hidup sehat. Makanya kalau bisa rutin ikut senam bersama seperti ini,” ujarnya.

Dengan senam ini, kata Renny yang juga calon legislative provinsi Jawa Timur nomor urut 1 ini bisa menjaga kebugaran fisik.

“Selain itu dengan senam gabungan ini juga menjadi sarana untuk bisa saling bersilaturahmi. Sehingga juga menumbuhkan keakraban antar selama,” kata Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Timur itu.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Sulkani yang juga ikut hadir mengaku bersyukur agenda senam sehat diacara car free day di Pare mendapat suport dari Wara S. Renny pramana.

“Mudah-mudahan, masyarakat yang ikut senam selalu terjaga kesehatannya,” ujar Sulkani. (arif)